Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN NIAS MENGAWASI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PENGHITUNGAN PEROLEHAN SUARA PADA PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019 TINGKAT KPU KABUPATEN NIAS

Kamis, 2 Mei 2019

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pada Pemilihan Umum Tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di Wisma Sangehao Gunungsitoli Jl. Diponegoro Desa Sifalaete Gunungsitoli Pukul 07.00 Wib.

Pelaksanaan Rapat Pleno diawali dengan Pembacaan Doa oleh Pdt. Afolo Daeli dan selanjutnya Kata Sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa dimana Beliau mengharapkan agar peserta pleno dapat mengikuti tata tertib yang ada sehingga situasi pleno berjalan dengan baik.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Novan Maskurnia Hura, S.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa Bawaslu Kabupaten Nias Mendukung Sepenuhnya Rapat Pleno dimaksud karna rapat ini adalah rapat kita bersama  dan saya mengharapkan apabila ada keberatan atau koreksi dan tata prosedur yang tidak sesuai  mari kita selesaikan secara bersama-sama.

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M. dalam arahannya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Nias, saya mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI, KPU dan jajarannya, Bawaslu dan jajarannya serta semua orang yang terlibat dalam menyukseskan pemilu di Kabupaten Nias terlaksana dengan baik. Pada acara ini turut hadir Bupati Nias, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Nias, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Nias, Polres Nias, Dandim 0213/Nias, Kesbangpol Kabupaten Nias, Disdukcatpil Kabupaten Nias,  Para Saksi Partai Politik, PPK se-Kabupaten Nias, Panwascam se-Kabupaten Nias, Pemantau Pemilu,  Pers Media Cetak dan Online.

Tag
Berita