Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Nias Gelar Rapat Perdana Awal Tahun 2020

Nias, BawasluNias – Bawaslu Kabupaten Nias melaksanakan rapat perdana awal Tahun 2020, kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias, Jln. Pelud Binaka Kilometer 21,8 Desa Soewe Kecamatan Gido. Selasa, 14 Januari 2020 diikuti oleh Korsek Bawaslu Kabupaten Nias, Komisioner Bawaslu Kabupaten Nias, Staf PNS Bawaslu Kabupaten Nias dan Staf Teknis Non PNS Bawaslu Kabupaten Nias.

Berlangsungnya kegiatan rapat perdana ini dikantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias Novan Maskurnia Hura, S.H., menyampaikan tentang “peningkatan kapasitas dalam hal melaksanakan pengawasan pada perekrutan PPK yang dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2020 hingga selesai. Seiringan dengan itu tambahnya sekaligus menyampaikan arahan dan bimbingan terkait ujian evaluasi kinerja bagi staf pegawai Non PNS yang akan berlangsung,” tandasnya.

Senada dengan itu, Warling Telaumbanua, S.E., menghimbau bagi Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias "untuk saling kerjasama dalam menyampaikan informasi antar-perdevisi, serta menyampaikan prosedur pengisian Formulir model A tentang laporan hasil pengawasan pemilu dan membuat laporan pengawasan pemilu secara mingguan/bulanan bagi masing masing divisi, hal ini membantu kegiatan pengawasan untuk mendapatkan informasi serta tidak terdapat kendala dalam penyusunan laporan akhir pengawasan pada pilkada 2020,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yasokhi Laoli, S.E., menyampaikan pembahasan tentang perekrutan kepala sekretariat panwas kecamatan hal ini agar disampaikan himbauan bagi panwascam untuk bersurat bagi masing-masing Camat se-Kabupaten Nias terkait hasil rapat pleno dalam penentuan kepala sekretariat panwas kecamatan.

Tag
Berita