Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Nias Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024

Bawaslu Nias peringati Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024

Ketua Bawaslu Nias, Adirman Mendrofa memimpin peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Nias, Sabtu (17/08).

Nias, Bawaslu Nias - Bertempat di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Nias, Ketua Bawaslu Nias Adirman Mendrofa serta Anggota Bawaslu Nias, Elfrida Lombu dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Nias, Augusman Gulo melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (17/08/2024).

Kegiatan diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara.
 

Pengibaran Bendera Merah Putih


Tema yang diusung untuk HUT ke-79 RI ini adalah ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’. Tema ini dipilih karena HUT RI ke-79 bertepatan dengan tiga momen penting bagi negara Indonesia yaitu penyambutan ibu kota baru di Ibu Kota Nusantara (IKN), momen pergantian Presiden, serta menuju Indonesia Emas 2045.

Foto bersama Usai Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota Panwaslu kecamatan Gido, Kecamatan Sogae'adu dan Kecamatan Idanogawo serta Staf Bawaslu Kabupaten Nias.