Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU NIAS PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-13

Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Ke-13, Jumat (09/04/2021) di Kantor Bawaslu Republik Indonesia.

Peringatan HUT Bawaslu diikuti oleh seluruh Sahabat Bawaslu di seluruh Indonesia. Bawaslu Kabupaten Nias juga mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun Ke-13 di kantor melalui daring via zoom meeting. Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan diikuti oleh Pimpinan beserta Staf.

Pada sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Novan Maskurnia Hura, menyampaikan harapan, Bawaslu menjadi garda terdepan dalam rangka menegakkan keadilan Pemilu.

“Dengan bertambah usia ke-13 tahun, Bawaslu senantiasa menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mengawasi demokrasi pada penyelenggaraan Pemilu serta menegakkan keadilan Pemilu.” jelas Novan.

Peringatan HUT Ke-13 Bawaslu tahun ini mengambil tema “Mengawasi Untuk Demokrasi.” Perjalanan ini tentu saja tidak mudah, banyak tantangan yang telah dihadapi termasuk mengawasi pemilihan serentak di masa Pandemi Covid-19 yang menjadi tantangan baru dalam proses perwujudan demokrasi. Namun semua dapat dilalui karena tingginya semangat mengabdi dari jajaran pengawas Pemilu.

Bawaslu bertekad untuk menjadi penyelenggara Pemilu yang Independen, Profesional, Berintegritas dan Transparan.

Tag
Berita