Lompat ke isi utama

Berita

KEGIATAN APEL PENCANANGAN PERINGATAN HUT BAWASLU KE-16 DI KANTOR SEKRETARIAT BAWASLU NIAS

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias Pimpin Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu Ke-16

Koordinator Sekretariat Bawaslu Nias, Augusman Gulo, S.A.P., Pimpin Apel Pencanangan Peringatan HUT Bawaslu Ke-16 di Halaman Kantor Bawaslu Nias, Senin (25/03/2024).

Nias, Bawaslu Kabupaten Nias - Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nias, Augusman Gulo, S.A.P., menjadi Pembina Apel pada Pelaksanaan Apel Pencanangan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 Bawaslu di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Nias, Senin (25/03/2024). 

Adapun peserta Apel Pencanangan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 dihadiri oleh Staf Pelaksana Bawaslu Kabupaten Nias dan Peserta Didik Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari SMA/SMK.

Peringatan Ulang Tahun Bawaslu Ke-16 Tahun ini bertepatan dengan Penyelenggaraan Pemilu 2024 ini juga menjadi kesempatan untuk memperingati pencapaian dan kontribusi yang telah dilakukan Bawaslu, refleksi terhadap peran dan kiprah Bawaslu, sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan berbagai stakeholder Pemilu, seperti KPU, Partai Politik, LSM dan masyarakat umum.

Kegiatan ini juga merupakan acuan sebagai bentuk Peringatan Sejarah Perjalanan Bawaslu, Penghormatan dan Rasa memiliki Bawaslu oleh semu jajaran Pengawas Pemilu di seluruh Indonesia.


Penulis: Like Mendrofa
Foto: Evaniaman
Editor: Humas Bawaslu Nias